Senin, 02 September 2013

Balik lagi ke blog

Gile udah lama banget gua kaga ngeblog! Ada yang kangen ama gw? #ehh
Ya for your information so far sekarang gw terebak di SMAN 6 Bandung untuk 3 tahun kedepan (kalo sekarang sisa 2 taon lagi). Emang ga sesuai harapan tapi ya gw yakin ini bukan suatu kebetulan n disini emang udah kehendak Tuhan. Amin!
Masa-masa awal di SMA gw, dimulai dari kelas yg nomaden dengan keberadaannya walaupun berakhir di R.8 hanya untuk 2 bulan saja. Yap betul X-10 , kelas awal gue dengan penuh cerita dan yang berhasil mengubah kejelekkan gw menjadi kebaikan #gaya . Awalnya gua rada kurang nyetel ama tuh kelas, tapi untung ada pepatah yang berkata "tak kenal maka tak sayang". Dan memang itu salah gw yang kurang mau berbaur. Secara overall kelas ini keren banget, walaupun MUNGKIN ada yang nganggep sebelah mata dengan kelas ini, tp jujur banyak pelajaran berharga yang gw dapet di kelas ini. Thank's for X-10, although we the last class, but we have a mentality to be the first. Keep support and We're United! @X_10SMAN6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar