Senin, 02 September 2013

I'm a sciencetist, but I'm not an anti social man

Di bagian ini gw bukan mo sombong karena gw anak IPA.
Oke sebelumnya kita bahas sedikit tentang pendapat orang tentang anak IPA, beberapa kali gw denger kalo anak IPA, itu..:

  1. Pinter
  2. Kuper
  3. Kudet
  4. Culun 
  5. Anti sosial
  6. Kece (nah dibagian ini asli gw ga ngerti)
Berdasarkan pendapat itu, gw menyatakan itu salah semua. Karena mau lu IPA/IPS itu ga ada bedanya n sebaliknya ke diri kita sendiri yang memposisikan diri kita dimana.

Oke langsung pokok bahasan gw selanjutnya, sekarang gw melanjuti karier gw di SMAN 6 dengan masuk ke kelas IPA ato lebih tpatnya di XI IPA 1 ayey! Di kelas ini sedikit berbeda dengan kelas X, karena yang jelas temen-temennya baru semua, tapi kerennya cowo-cowonya bisa nyampur cepet dan yang ngebadainnya lagi yaitu jumlah tugas yang cenderung lebih banyak. Di kelas ini gw dapet jabatan baru yaitu menjadi KM (bukan sombong sobb... :D). KM mungkin terlihat enak ,tp pada kenyataan susah-susah-susah-gampang. Yap betul lumayan bnyak susahnya dibanding gampangnya, karena selain lu harus ngatur diri lu, lu harus ngatur tmen-tmen lu n yang paling sulit lu harus bisa ngomong sejelas mungkin di depan tmen-temen.
Jadi bisa diliat walaupun IPA juga sosial tetep penting coyy.. :D
Oke itu sekian dari gw. Night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar