Senin, 02 September 2013

Talk about romance ? Why not?

Oke sekarang gw rada nyepet ke bagian urusan cinta. Gw berani ngomongin hal ini, karena gw pikir untuk anak SMA ini adalah trending topicnya
Cinta..cinta... dan cinta... (kok kedengeran kaya puisi ya?) adalah "penyakit" psikologi yang mudah menyerang anak-anak SMA, dengan ciri-ciri timbulnya galau. Itu penafsiran sementara gua dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi.
Yap betul banget galau. Jujur semakin kesini gw semakin sering mendengar kata galau, mungkin akan sama seringnya dengan kata "teh" dalam pelafalan sunda. Galau akan sering bermunculan pada saat malam minggu, terutama para jomblo-ers ataupun kepada para remaja yang baru saja mengakhiri masa pacarannya untuk kembali menjadi single haha. Tapi memang galau itu adalah hal yang wajar. Tpi terlalu galau akan menimbulkan efek watir yang terlalu berlebih.
Cinta dalam SMA sering disebut dengan "cinta monyet" .Pasti anda semua menolak pernyataan ini. Tapi ada benarnya karena kita (anak-anak SMA) berpacaran itu mirip dengan halnya seekor monyet yang terus mencari tempat yang tetap untuk memenuhi kebutuhan. Tapi kadang saat kita mencari "tempat yang tetap itu" kita melewatkannya dan memilih "tempat" yang lain.
Mungkin itu uraian gw tentang cinta, yang mungkin sedikit ambigu untuk dijelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar