Senin, 02 September 2013

Cinta bisa absurd juga kok!

Oke masih berbicara tentang cinta, disini gw akan memberitahu hal-hal yang menurut gw (sangat subjektif skali -__-) absurd yang dikaitkan dengan cinta.
1. Sebutan untuk seseorang
Jelas yang pertama ini sangat absurd, dimana sepasang remaja bisa dengan cepat mengubah nama-nama mereka.
Dimulai dengan berkenalan, secara pasti mereka akan saling menggunakan nama asli mereka.
Lanjut ke PDKT, disaat inilah nama orang berubah,sebagai contoh seorang cwe yg suka cwo dengan hobi tidur, pasti akan memanggil si cowo tersebut dengan sebutan "kebluk" dan begitu sebaliknya.
Kemudian perubahan nama akan berubah saat sudah jadian. Tapi entah kenapa perubahan nama ini cenderung terdengar jijik atau lebay.. Sebut saja dengan panggilan "papa-mama". Dalam penjelasan lain sebutan "papa-mama" itu berlaku saat lu sudah berkeluarga dan 1 hal yg gw percaya bahwa pasti anak SMA belum ada yang memikirkan rencana untuk nikah/berkeluarga.
And the last, disinilah perubahan nama yang sangat ekstrem. Mengapa ekstrem? karena yang berawal diisi dengan kasih diakhiri dengan hinaan. Sebagai contoh dari yang sering dipanggil "Si kebluk" berakhir dengan panggila "Si K**pret" Absurd bukan??

2. Kuper akan Cinta
Ya di posisi ini adalah hal yang paling tragis, namun gw bukan mengejek, karena didasarkan pengalaman gw. Mengapa? karena anak yg kuper akan cinta di SMA, cenderung untuk mengutamakan kesempurnaan 100% dalam cinta dan tidak ingin rugi.  Mereka cenderung mengejar cinta dengan teori mereka sendiri, seperti halnya mereka mengerjakan fisika, dimana ada soal dan ada cara dan dengan mudah diselesaikan. Begitu juga mereka menyelesaikan problem cinta mereka. Padahal cinta itu bukan dengan rumus-rumus tapi dengan hati. Absurd sekali bukan?

Oke sekian penilitian dari gw, kalian mo menyetujui atopun menolak, It's your choice broo.. Okey??
Oke I'm Bagas ,just wait again for the next post! See you! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar